Wednesday, October 7, 2015

Keke : For Kids & The Big Kids

For Kids  & The Big Kids, begitulah bunyi tagline baru dari Keke Busana yang sebelumnya berbunyi Beauty in Harmony. Tagline baru ini dikenalkan oleh CEO Keke Busana kang Rendy Saputra pada malam gala dinner bersama seluruh jaringan Keke Busana se-Indonesia.

Tagline ini terbentuk setelah CEO dan GM Keke Busana mengikuti kelas workshop yang diadakan oleh pakar branding nasional bapak Subiakto yang sudah banyak mengembangkan brand-brand di Indonesia dengan pemikiran yang luar biasa.

For Kids  & The Big Kids memiliki arti yang begitu mendalam. Keke Busana yang terkenal dengan busana muslim anaknya ingin mengusung tema baru yaitu 'family'. Keke busana ingin menjadi pilihan bagi masyarakat sebagai busana muslim untuk keluarga. Karena itulah , Keke Busana mengenalkan tagline baru ini kepada masyarakat.

For Kids  & The Big Kids sendiri berarti untuk anak-anak dan anak besar. Anak besar yang dimaksud bukanlah anak-anak yang memiliki badan besar, tetapi anak besar yang dimaksud adalah orang dewasa. Dimana setiap orang dewasa dalam hati kecilnya memiliki jiwa kekanak-kanakan.

Selama ini busana muslim anak-anak dalam keluarga, kebanyakan anak-anak yang mengikuti orang tuanya. Ini membuat anak-anak yang lebih cocok dengan busana yang ceria meenjadi terlihat dewasa sebelum waktunya karena harus mengikuti model dari orang tuanya. Karena itulah Keke Busana menggunakan For Kids  & The Big Kids yang dikhususkan untuk anak-anak dan para orang tua mengikuti selera anaknya untuk busana muslim keluarga. Sehingga keluarga dan terutama anaknya tampil lebih ceria dengan busana muslim keluarga.

No comments:

Post a Comment